Manchester City Waspadai Motivasi Ekstra Swansea City

Raheem Sterling (kiri) dan Manuel Pellegrini (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mewaspadai motivasi ekstra yang menyelimuti Swansea City saat kedua tim bersua dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu 12 Desember 2015.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Swansea City baru saja kehilangan manajer Garry Monk yang dipecat manajemen klub, menyusul rangkaian hasil buruk di beberapa laga terakhir di Premier League. Swansea hanya menang sekali dari 12 laga terakhir.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Banyak yang menganggap situasi ini bakal menguntungkan ManCity yang membutuhkan kemenangan di laga akhir pekan ini. Namun, Pellegrini justru meminta skuatnya untuk berhati-hati dan tidak lengah.


"Setiap tim yang baru mengganti manajer, selalu punya motivasi spesial di laga pertama," kata Pellegrini seperti dilansir laman Inggris,
Dailystar
.


Sementara itu, Pellegrini juga menambahkan, turut menyesal atas pemecatan Monk. "Dalam dunia sepakbola, tidak ada kejutan terkait banyak hal, karena memang segala sesuatu selalu berubah," katanya.


"Saya tidak berpikir masalah Swansea bukan ada pada sosok manajer, dia manajer yang sama yang tampil bagus musim lalu. Jadi, saya pikir mereka memang berada di momen yang bagus, bukan hanya kesalahan satu laga lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya