Mourinho Kasih Kode Soal Rencana Transfer Januari

Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Bos Chelsea, Jose Mourinho, diklaim telah memberi isyarat terkait pemain yang bakal dibelinya pada bursa transfer Januari 2016. Pemain yang jadi incarannya adalah striker Leicester City yang sedang jadi bintang di Premier League, Jamie Vardy.

Dilansir dari Metro pada Minggu, 13 Desember 2015, Mourinho mengeluarkan pujian pada top scorer musim ini Jamie Vardy. "Dia adalah top scorer dan normal jika klub-klub besar menginginkannya," kata Mou.

Mourinho menyebut Vardy sebagai pemain dengan kisah yang indah. Kerja keras Vardy baru berbuah pada usia 27 tahun musim ini, setelah bertahun-tahun hanya bermain untuk klub non liga, sebelum dibeli Leicester tiga tahun silam.

Harganya hanya £1 juta saat dibeli Leicester, dan kini nilai transfernya melonjak jadi sekitar £25 juta. Vardy mencetak 14 gol, dengan 11 di antaranya dibuat dalam 11 pertandingan secara beruntun. Torehan itu membuatnya masuk dalam rekor Premier League.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan namanya, termasuk Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

"Bahkan di klub besar transisi sangat penting. Pemain-pemain cepat sangat berarti. Penting untuk memiliki pemain yang bisa menyerang di belakang bek," kata Mourinho.

"Jelas pada tim-tim besar, kadang kita menghadapi persoalan, di mana pemain yang bisa bermain dalam kotak sangat dibutuhkan. Tapi pemain yang punya kecepatan, dan yang bisa bermain langsung dapat sukses dimanapun," ujar Mourinho. (ase)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016