Wenger: Ini Pekan Sempurna Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal berhasil melanjutkan hasil positif di pekan ke-16 Premier League dengan menumbangkan Aston Villa lewat skor 2-0, Minggu 13 Desember 2015. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, merasa timnya baru saja menjalani pekan yang sangat sempurna.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan memenangi duel hidup mati kontra Olympiacos, Arsenal sukses meraih poin sempurna di Villa Park. Tambahan 3 poin dari hasil tersebut, membuat Meriam London memuncaki klasemen sementara Premier League.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


The Gunners sukses mengumpulkan 33 poin atau unggul 1 poin atas Manchester City dan Leicester City yang berada di bawahnya. Atas pencapaian tersebut, Wenger mengaku puas dengan kinerja pasukannya.


"Ini pekan sempurna Arsenal. Kami menghabiskan banyak energi di Liga Champions, tetapi masih punya tenaga untuk menang di sini, pertandingan tandang lainnya,” kata Wenger, dilansir
BBC Sports.

Gol kemenangan Arsenal atas Aston Villa, masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud (menit 8) dan Aaron Ramsey (’38). Wenger mengakui timnya alami penurunan performa di babak 2, walau pada akhirnya bisa mempertahankan keunggulan hingga laga usai.


"Di babak pertama, Arsenal mengendalikan permainan tetapi di paruh kedua keletihan mulai melanda. Tetapi, Arsenal adalah tim matang yang mendapat sentuhan keberuntungan di 1 atau 2 kesempatan. Namun, secara keseluruhan, kami senang datang ke sini dan pulang dengan 3 angka," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya