'So Sweet' David Moyes Bela Louis Van Gaal

Pelatih Real Sociedad, David Moyes
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Performa buruk Manchester United membuat tekanan datang bertubi-tubi, diarahkan pada Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda itu dinilai menjadi penyebab hilangnya permainan atraktif yang menjadi karakter Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Senin, 14 Desember 2015, tidak semua pihak menyerang Louis van Gaal. Beberapa pihak sudah membelanya, termasuk David Moyes yang dipecat MU sebelum satu musim menangani Old Trafford 18 bulan silam.


Moyes yang didepak MU karena anjloknya performa tim, mengatakan Setan Merah masih bisa meraih hasil positif musim ini. Dia yakin penggantinya, itu bisa membuat musim yang sukses untuk MU.


Menurutnya MU masih punya kesempatan besar, untuk finis di posisi empat besar, yang bakal memberi mereka tempat di Liga Champions musim depan. Kegagalan di Liga Champions musim ini, menurut Moyes juga bukan masalah besar.


"Mereka akan kecewa keluar dari Liga Champions, tapi masih ada Liga Europa untuk dijalani. Mereka masih punya kesempatan bagus, untuk mendapat tempat di Liga Champions melalui Premier League," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya