Neville: Saya Tidak Mau Melatih Manchester United

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Pelatih Valencia, Gary Neville, dengan tegas mengemukakan menolak pembicaraan bahwa ia suatu hari nanti akan mau  melatih Manchester United. Kata Neville, mengambil kendali di Old Trafford bukan salah satu prioritas karirnya.

Mantan bek kanan Setan Merah ini ditunjuk sebagai pelatih Los Che awal bulan ini, dan banyak yang berpendapat bahwa Neville akan dapat menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford ketika nasib pelatih asal Belanda tersebut berakhir dengan The Red Devils.

"Tidak, saya tidak melihat diri saya melatih Manchester United. Aku tahu semua apa yang ingin saya lakukan dalam hidup saya, dan itu bukan sesuatu yang dalam pikiran saya," jelas Neville
kepada Sky Sports News.

"Dari sudut pandang saya, ini penting bagi saya dan pengalaman yang berharga. Aku sadar aku butuhkan hal itu untuk berhasil. Berhasil bagi saya (di Valencia) akan mengetahui pemain ini telah meningkat secara dramatis," ungkap mantan asisten pelatih timnas Inggris tersebut.


Sepanjang karirnya bersama MU, Gary Neville sukses membuat 602 penampilan bersama skuad Setan Merah sejak tahun 1992 hingga 2011.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Pemain Manchester United, Paul Pogba

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Saat ini, Pogba menjadi pemain termahal dunia.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016