Bawa Arsenal ke Puncak EPL, Wenger Puji Selangit Pemain Ini

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
-
Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan banyak pujian untuk penampilan luar biasa Aaron Ramsey menyusul kemenangan 2-0 The Gunners atas Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Minggu malam WIB, 13 Desember 2015. Dalam laga tersebut, juga menyoroti kemampuan Ramsey yang bermain pada posisi berbeda.

Setelah sebelumnya kerap tampil sebagai pemain sayap pada musim ini, Ramsey baru-baru ini kembali melakoni posisi gelandang sentral tim Meriam London usai Santi Cazorla dan Francis Coquelin mengalami cedera.

Pemain asal Wales ini adalah kunci permainan Arsenal dengan mencetak dua gol untuk membantu
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
skuat "Profesor" Wenger ke puncak klasemen, dan hal ini yang digarisbawahi pelatih berdarah Prancis itu.

"Dia memiliki kinerja yang luar biasa hari ini," kata Wenger dalam situs resmi Arsenal setelah kemenangan di Villa Park.

"Saya pikir, tentu saja ia lebih berkembang sebagai gelandang tengah dan saya mendorongnya ke posisi itu untuk sementara waktu. Karena, saya percaya, kami telah melihat banyak pemain yang punya performa baik saat melakoni posisi baru. Ketika Ramsey kembali bermain ke tengah, ia adalah pemain yang lebih baik," ujar sang profesor.

Kini, peran Ramsey kembali dinantikan saat Arsenal kembali beraksi melawan Manchester City di laga Premier League berikutnya pekan depan.
Janji Wenger di Musim Terakhir Bersama Arsenal
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016