Kecewanya Mourinho dengan Barisan Pemain Chelsea

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez bobol gawang Chelsea
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan permainan timnya saat dikalahkan 1-2 oleh Leicester City dalam laga lanjutan Premier League. Menurut dia, timnya sulit untuk menjaga lini pertahanan serta mencetak gol.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Powers Stadium, Leicester berhasil unggul 2-0 lebih dulu dari Chelsea lewat gol Jamie Vardy dan Riyad Marhez. Mourinho kecewa dengan para barisan pemain belakang yang gagal mengantisipasi gol tersebut.
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil


"Hari ini kami melakukan dua kesalahan saat bertahan dan kami harus membayar hal itu dengan kebobolan. Gol yang dicetak oleh Leicester adalah gol yang tak bisa saya terima,” kata Mourinho.


"Hari demi hari kami berlatih dan saya tidak memiliki masalah dengan hal itu. Namun, saya frustrasi ketika melihat apa yang mereka tampilkan saat pertandingan tidak sebanding dengan latihan," tuturnya dilansir
BBC Sports
.


The Blues baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Loic Remy di menit 77. Akan tetapi, mantan pelatih Real Madrid itu menyadari timnya tak mampu untuk menyamai kedudukan ataupun membalikkan keadaan.


"Kebobolan dua gol jelas memaksa kami untuk mencetak banyak gol balasan. Namun, melihat statistik yang ada, jelas terlihat kami kesulitan mencetak gol. Mengapa? Karena, pemain yang bertugas mencetak gol gagal melaksanakan tugasnya," ujarnya.


Hasil tersebut kian membuat sang juara bertahan terpuruk di awal musim ini, dengan menempati posisi 16 pada klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Melihat kondisi tersebut,


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya