Taktik Ballboy Leicester Bikin Mourinho Gusar

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Chelsea kalah lagi. Mereka dilumpuhkan sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City dengan skor 2-1.

Gol Jamie Vardy dan Riyad Mahrez membuat tim asuhan Jose Mourinho. Sementara The Blues hanya mampu membalasnya dengan sat-satunya gol dari Loic Remy.

Seperti biasa, selepas pertandingan The Special One berkoar soal kekalahan anak-anak asuhnya. Meski tidak coba 'mengkambing hitamkan', tapi Mourinho mengakui kalau kubunya sangat dirugikan oleh sikap para ballboy di King Power Stadium karena sengaja berlama-lama memberikan bola.

"Mereka berjuang dengan segala yang dimiliki. Leicester bertahan sekuat tenaga dan ballboy mereka luar biasa," sindir Mourinho.

"Saya bilang demikian karena hal macam itu sangat tak terpuji. Tapi saya tidak mau cerita ini dibahas panjang mengingat Leicester memang layak menang," sambung dia seperti dikutip Goal.

Kekalahan dari Leicester ini membuat Chelsea semakin terpuruk di papan klasemen. Mereka hanya mampu parkir di posisi 16 atau dua strip di atas zona merah dengan koleksi 15 poin. (ren)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016