Riyad Mahrez Beda Tipis dengan Lionel Messi

Winger Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Winger Leicester City asal Aljazair, Riyad Mahrez, kembali menampilkan performa impresif kala
The Foxes
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester
berhasil mengalahkan Chelsea di pekan ke-16 Liga Inggris.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

Mahrez mencetak satu gol dan satu
assist
dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Selasa 15 Desember 2015 dini hari WIB. Aksi ciamik pemain 24 tahun ini membawa Leicester menang atas Chelsea 2-1.


Pemain kidal ini menjadi salah satu idola baru di Liga Inggris, yang menyeruak diantara nama-nama besar layaknya Eden Hazard, Kevin De Bruyne, atau Raheem Sterling.


Dalam 15 pertadingan di Liga Inggris musim ini, Mahrez sudah mampu mencetak 11 gol. Jumlah tersebut terpaut 4 gol dari rekan setim yang kini memipin perolehan topskor, Jamie Vardy.


Pujian pun berdatangan kepadanya. Salah satunya dari eks
defender
Liverpool, Jamie Carragher.


"Mahrez melakukan banyak hal dengan kaki kiri yang saya hanya bisa melihat (Lionel) Messi lakukan," ujar Carragher kepada
Sky Sports
.


"(Cesar) Azpilicueta adalah salah satu bek terbaik liga musim lalu dan ia tidak bisa menanganinya. Mahrez bermain baik sehingga banyak klub Eropa akan melihat dia," tuturnya.


Hingga saat ini, Mahrez sudah hampir 3 musim berada di King Power Stadium. Ia diboyong Leicester musim 2013/2014 lalu dari klub Prancis, Le Havre. Saat itu Leicester masih berlaga di Divisi Championship. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya