Klopp Ungkap Langkah Liverpool di Bursa Transfer Januari

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
-
Meski belum masih membutuhkan banyak pembenahan di dalam skuadnya saat ini, namun manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan tidak berniat untuk mendatangkan banyak pemain baru di jendela transfer Januari mendatang. Ada beberapa alasan yang jadi pertimbangan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Armada Merseyside merah memang telah dikaitkan dengan berbagai pemain yang disebut-sebut sebagai target mereka musim ini, termasuk Neven Subotic, Stefan Kiessling dan Ilkay Guendogan. Namun, menurut The Mirror, Klopp belum pernah merencanakan pembicaraan dengan pemilik klub asal Amerika Serikat, Fenway Sports Group, tentang kemungkinan aktifitas transfer, meskipun dana tersedia.

Hal ini diyakini Klopp, yang mengambil alih dari Brendan Rodgers pada Oktober lalu, hanya akan mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru jika dianggap penting untuk menambah skuad yang telah ada saat ini.

Tetapi dengan hasil Liverpool yang telah gagal untuk mendapatkan kemenangan pada 3 pertandingan terakhir di semua kompetisi, apakah Klopp masih bisa berubah pikiran? (one)
Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield
Jonatan Christie juara BAC 2024

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jonatan Christie merusak pesta China. Itu karena pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan gelar juara Badminton Asia Championships (BAC 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024