Harapan Juan Mata Usai Lalui Pekan 'Menyakitkan' Bersama MU

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manchester United mendapatkan hasil mengecewakan di pekan ini. Usai tersingkir dari Liga Champions, skuad asuhan Louis van Gaal kembali menelan kekalahan dari Bournemouth di ajang Premier League.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Gelandang serang andalan Setan Merah, Juan Mata, berharap, kekalahan beruntun ini tidak menjadikan rekan-rekannya terbelah. Sebab, masih banyak pertandingan yang mesti dilalui.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Di saat seperti ini, kita mesti tetap solid lebih dari biasanya. Saya memercayai itu, karena beruntungnya, sepakbola memberikan Anda pertandingan lain setiap beberapa hari," tulis Mata seperti dilansir laman pribadinya.


"Kita harus melakukan yang lebih baik lagi, meskipun baru saja mengalami kekalahan yang begitu menyakitkan. Kita harus terus bekerja untuk menatap pertandingan selanjutnya," dia menambahkan.


Harapan Mata ini cukup beralasan, sebab di akhir Desember 2015 ini, Setan Merah akan melakoni laga-laga penting. Kemenangan amat dibutuhkan untuk mengembalikan motivasi tim guna memanaskan persaingan di papan atas klasemen.


"Desember akan menjadi bulan yang sulit, dan saatnya bagi kita untuk mulai meraih kemenangan lagi agar kepercayaan diri bisa kembali. Hasil buruk beruntun ini pasti akan berlalu," harap pria asal Spanyol itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya