Chelsea Terpuruk, Mourinho Enggan Datangkan Pemain Baru

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho merasa tidak berhak meminta guyuran dana kepada manajemen klub untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Baginya, keterpurukan saat ini bukan karena The Blues kekurangan pemain bagus.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Beberapa hari belakangan, tersiar kabar pemilik Chelsea, Roman Abramovich bernafsu untuk mendatangkan bek Everton, John Stones. Pemain berusia 21 tahun itu dibanderol dengan harga £45 juta atau setara dengan Rp957 miliar.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Akan tetapi, The Special One --julukan Mourinho-- membantah kabar tersebut. Dia tidak percaya harus mengeluarkan uang sebesar itu hanya untuk mendatangkan satu pemain.


"Saya tidak berpikir untuk mendatangi bos dan mengatakan pemain sekarang ini tidak bagus. Kami tidak butuh mengeluarkan uang £50-100 juta. Saya pikir itu tidak
fair
," ungkap Mourinho seperti dilansir
Sportsmole
.


"Kami memiliki pemain sekarang ini, dan mereka harus terus berjuang. Mereka yang tidak bermain dengan baik harus merasa kalau kebanggaan dan harga dirinya terserang," tutur dia.


Wacana kebutuhan pemain baru untuk The Blues menyeruak, karena hingga saat ini mereka tidak mampu bangkit dari papan bawah klasemen. Terlebih, dini hari tadi mereka kembali mengalami kekalahan dari Leicester City. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya