Chicharito Beberkan Alasan Dibuang MU

Striker Bayer Leverkusen, Javier
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Javier Hernandez menjelma menjadi striker haus gol ketika hijrah dari Manchester United menuju Bayer Leverkusen. Kembalinya ketajaman pemain yang akrab disapa Chicharito itu menjadi penyesalan mendalam bagi para penggemar Setan Merah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tersingkirnya Chicharito dari Old Trafford tidak terlepas dari kedatangan Louis van Gaal pada 2014. Dia menilai pemain asal Meksiko tersebut tidak pantas berada dalam skuat asuhannya.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Di musim pertama membesut MU, van Gaal lebih memilih meminjamkan Chicarito ke Real Madrid. Posisinya digantikan oleh Radamel Falcao yang didatangkan dari Monaco dengan status pinjaman.


"Saya tidak memiliki keinginan untuk pergi (peminjaman 2014), tetapi saya butuh waktu bermain lebih. Van Gaal berkata kepada saya, dia sudah memiliki striker lain," ungkap Chicharito seperti dilansir
Sportsmole
.


"Saya harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat, hingga kemudian pemilik MU datang kepada saya dan mengatakan Real Madrid ingin meminjam saya. Tidak butuh waktu lama untuk memutuskannya," imbuh dia.


Cerita berlanjut hingga ke masa dia kembali ke Old Trafford. Akan tetapi harapan Chicharito untuk bisa main reguler kembali sirna, sebab van Gaal tidak memberikan sinyal positif.


"Ketika kembali ke Manchester. Saya mencoba melihat kesempatan bermain, tetapi ketika saya berbicara dengan van Gaal, saya mendapati kenyataan hanya memiliki 1 persen kesempatan bermain. Jadi, saya memilih pindah ke Bayer," tutur Chicharito. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya