Fantastisnya Kompensasi Mourinho Jika Dipecat Chelsea

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Masa depan Jose Mourinho di kursi kepelatihan Chelsea kian terancam, menyusul hasil negatif yang diraih timnya di awal musim ini. Andai benar dipecat, pelatih asal Portugal itu masih mendapat untung yang cukup besar.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Didatangkan dari Real Madrid pada musim 2013, Mourinho kini masih memiliki kontrak hingga empat tahun ke depan. Yang mana nilai gajinya per pekan mencapai 250 ribu poundsterling.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Sebagaimana dilaporkan
Daily Mail
, jika dipecata maka Chelsea harus membayar kompensasi kepada Mourinho sebesar 40 juta poundsterling, atau Rp845 miliar. Kabarnya manajemen akan mengadakan pertemuan tengah pekan ini guna mengambil keputusan.


Pemilik The Blues, Roman Abramovich diklaim akan mengadakan pertemuan dengan anggota manajemen Chelsea lainnya, seperti Bruce Buck, Mariana Granovskaia, Eugene Tenenbaum, dan Michael Emenalo.


Keputusan membawa pulang Mourinho ke Stamford Bridge sendiri saat itu dilakukan lewat voting. Kali ini keputusan memecat atau mempertahankan Mourinho pun sepertinya akan dilakukan dengan cara yang sama.


Di musim pertamanya, Mourinho sukses membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League dan Piala Liga. Namun kini, John Terry cs malah terpuruk ke posisi 16 klasemen sementara dengan 15 poin dan terancam masuk zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya