Lagi, 'Mulut Pedas' Fabregas Serang Pemain Chelsea

Cesc Fabregas (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) ketika pelatih itu masih di Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Performa buruk Chelsea musim ini masih terus berlanjut. Kekalahan atas Bournemouth akhir pekan lalu, jadi yang ke-9 diterima Chelsea musim ini. Hasil negatif kian membuat posisi Chelsea tercecer di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Melihat performa buruk yang dialami timnya, jenderal lapangan tengah Chelsea, Cesc Fabregas, kembali melontarkan komentar keras kepada para rekannya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Ini bukan yang pertama bagi Fabregas melemparkan kritik kepada rekan-rekannya. Pertengahan bulan lalu, gelandang asal Spanyol ini bahkan menggunakan kata kasar saat melempar kritik melalui "mulut pedasnya".

(Baca juga: Parah, Fabregas Kritik Chelsea dengan Kata Kasar)

"Kami semua harus bertanggung jawab. Jika Anda adalah pemain besar dan dibayar seperti pemain besar, Anda harus berperilaku seperti pemain besar," ujar Fabregas dikutip Daily Mail.

"Sebagai pemain, Anda memiliki kebanggaan. Baiklah, sekarang kita tidak bisa memenangi Liga Premier. Tapi lihat, kami semua harus bisa melakukan yang lebih baik," tuturnya.

Dalam berita sebelumnya, Fabregas justru mendapatkan kritik dari Jose Mourinho. Menurut dia, Fabregas adalah salah satu dari beberapa pemain yang bermain buruk musim ini.

Menurut Mou, eks gelandang Arsenal dan Barcelona ini tampil jauh di bawah performa dibandingkan dengan musim lalu.

"Tahun lalu, dia punya tanggung jawab besar untuk menjaga kualitas tim kami. Dia fundamental. Musim ini, dia berada di level yang sama dengan tim dan sulit bermain baik," ujar Mourinho dikutip Mirror.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(Baca juga: Mou: Selain Fabregas, Ada 3 Pemain Chelsea Lain yang Jelek)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016