Gila, Pemain Ini Harus Disuntik 50 Kali Demi Sembuh

Gelandang Sunderland, Jack Rodwell
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Meski sudah kembali bermain, gelandang Sunderland, Jack Rodwell, ternyata belum sepenuhnya pulih dari cedera otot yang dideritanya. Eks pemain Manchester City ini bahkan masih harus melewati serangkaian proses guna memulihkan kondisinya.

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Gelandang 24 tahun ini mendapatkan cedera otot awal musim ini. Sejak tiba dari City awal musim lalu, Rodwell belum juga menampilkan permainan terbaiknya seperti saat masih membela Everton.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Cedera Rodwell ditangani oleh mantan Kepala Dokter Tim Bayern Munich, Dr. Hanz Mueller-Wolfhart. Rodwell bahkan harus terbang ke Munich untuk menjalani proses penyembuhannya.


"Saya terbang menemuinya di Munich. Saya ada di sana dari hari Senin sampai Jumat pagi (waktu setempat) dan mendapatkan sekitar 50 suntikan selama waktu itu. Dia menyuntik dan menyuntik (lagi)," ujat Rodwell dilansir
Fox Sports
.


"Itu adalah antiperadangan dan pelumas untuk sendri. Itu semua hal-hal teknis. Fisioterapis lebih tahu banyak daripada saya. Saya hanya menjalankan itu, dan saya akan melakukan apapun untuk tetap fit," imbuh dia.


Rodwell berharap bisa bermain lebih lama didibanding akhir pekan lalu. Rodwell dimainkan selama 71 menit dalam laga kontra Watford di pekan ke-16 Liga Inggris. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya