Gosip Hengkang ke MU dan Hotspur, Bikin Pemain Ini Girang

Pemain Newcastle United, Ayoze Perez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang muda Newcastle United, Ayoze Perez, menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Liga Inggris musim ini. Pemain asal Spanyol ini seringkali jadi pemecah kebuntuan dan penyelamat
The Magpies
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
dalam situasi sulit.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Aksi Perez terakhir kali mampu membawa Newcastle menang dramatis atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.


Spekulasi baru-baru ini menyebut jika pemain 22 tahun ini diminati oleh dua klub elite Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Perez kabarnya siap meninggalkan White Hart Lane bulan Januari 2016 nanti.


Menyikapi hal ini, Perez mengaku mengetahui semua berita yang mengaitkan dirinya dengan MU dan Hotspur. Meski demikian, Perez tampaknya masih enggan menanggapi rumor tersebut, dan lebih memilih mendedikasikan dirinya kepada Newcastle.


"Saya hanya tahu sama seperti Anda. Apa yang saya dengar, apa yang saya baca ini adalah sebuah kehormatan bagi saya. Hal ini luar biasa, sesuatu yang sangat hebat dan karena itu saya melakukan yang terbaik. Saya harus melanjutkannya (bersama Newcastle). Ini pekerjaan saya," ujar Perez kepada
IBTimes UK
.


"Saya sangat senang di Newcastle. Mereka memberi saya segalanya, mereka membuat saya profesional. Saya ingin terus bekerja dengan mereka, mencoba menaiki tabel (klasemen) dan kemudian apapun yang harus terjadi maka terjadilah," dia menambahkan.


Musim ini adalah tahun kedua bagi lulusan akademi sepakbola Tenerife ini. Perez didatangkan dari Tenerife tahun 2014 lalu, dan sudah mencetak 11 gol dalam 55 laga di semua ajang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya