Bek Chelsea: Kami Bukan Robot yang Selalu Tampil Sempurna

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id –
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Bek Chelsea, Gary Cahill, menegaskan timnya bukanlah robot yang selalu bisa tampil sempurna di setiap laga. Walau begitu, dia yakin The Blues akan terus berusaha kembali ke performa terbaiknya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Menyandang status juara bertahan, Chelsea malah tampil terseok-seok di awal musim ini. Tercatat, John Terry dan kawan-kawan sudah menelan 9 kekalahan dari 16 laga yang sudah dilakoni.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Terakhir dikalahkan 1-2 Leicester City, yang membuat The Blues turun ke posisi 16 klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Bahkan, pelatih Jose Mourinho menilai timnya akan sulit untuk mengakhiri musim di posisi empat besar.


Kondisi tersebut membuat Mourinho juga para pemainnya mendapat banyak kritikan, karena tampil dengan cukup buruk. Namun, Cahill menilai situasi ini adalah hal yang biasa di dunia sepakbola.


“Setiap menit karier Anda tidak akan berjalan mulu, secara individu dan kolektif, dan tidak setiap musim berjalan seperti yang Anda inginkan. Tapi, ini soal bagaimana Anda bereaksi,” kata Cahill di situs resmi Chelsea.


“Anda bukan robot, Anda tidak akan selalu tampil dengan nilai 9 dari 10 di setiap laga. Tapi ketika semua tidak berjalan baik, Anda bekerja lebih keras dan menantikan reaksi. Saya yakin kami akan membalikkan keadaan ini," sambung bek berusia 29 tahun ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya