Andy Caroll: Chelsea Bisa Terdegradasi

Para pemain Chelsea usai takluk dari Stoke City
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Striker West Ham United, Andy Caroll, menilai klub sebesar Chelsea bisa saja terdegradasi. Dia beralasan permainan The Blues saat ini sangatlah buruk, dan jika tak ada perubahan bukan tidak mungkin mereka turun kasta dari Premier League.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Memasuki pekan ke-16, skuad asuhan Jose Mourinho terpuruk di peringkat ke-16 dengan raihan 15 angka. Mereka hanya berjarak 2 tingkat dari peringkat terakhir yang akan menjadi penghuni Champions League musim depan.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Sulit untuk berpikir Chelsea akan berada di tiga besar terbawah di akhir musim nanti. Tetapi semua bisa saja terjadi, saya tidak melihat alasan mengapa mereka tak bisa terdegradasi," ungkap Caroll seperti dilansir
Sky Sports
.


"Sangat gila melihat tim dengan kualitas seperti itu (Chelsea), saat ini berada di papan bawah klasemen," imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.


Memang cukup dini mengamini pernyataan Caroll di atas. Hanya saja, alasan dia juga cukup beralasan. Meski diisi dengan pemain dengan kualitas mumpuni, tetapi mereka tidak memperlihatkan kelas seharusnya.


"Hal ini sulit untuk menjadi kenyataan, karena mereka adalah salah satu tim yang bagus, dengan diisi pemain berkualitas, dan menghabiskan banyak uang untuk pemain," tutur Caroll. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya