Spanduk Pecat Van Gaal di Old Trafford Ternyata Hoax

Ekspresi Louis van Gaal menerima kemarah fans usai MU kalah dari Wolfsburg
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Jagad media sosial Twitter sempat heboh kala beredar sebuah foto spanduk yang meminta manajemen Manchester United memecat Louis van Gaal diterbangkan di atas Old Trafford. Kasus ini sama dengan yang pernah terjadi saat jaman David Moyes.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kala itu, Moyes diminta hengkang dari kursi nahkoda Setan Merah. Para pemrotes Moyes juga menggunakan sebuah spanduk sama persis dengan yang ditemukan kemarin.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Dan benar saja, tidak berselang lama, kontrak juru taktik asal Skotlandia itu langsung dihentikan manajemen. Mereka menilai Moyes tidak pantas lagi untuk menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan.


Manchester Evening News
melansir, cara itu sepertinya digunakan oleh sekelompok penggemar MU yang sudah gerah dengan performa van Gaal. Di pekan ini, MU harus menelan 2 pil pahit, yakni tersingkir dari Liga Champions dan dikalahkan Bournemouth.


Namun, dalam permberitaan itu dipastikan juga, spanduk tersebut tidak diterbangkan di atas Old Trafford seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya. Mereka menyebarkan foto tersebut di media sosial untuk melihat sejauh mana respons pihak lain.


Netizen yang ikut larut dalam spekulasi pemecatan van Gaal memberikan reaksi yang beragam. Hanya saja, suara yang pro kepada juru taktik asal Belanda tersebut kalah banyak dari yang menyatakan setuju dia dipecat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya