Dapat Sodoran Kontrak Baru, Oezil Siap Pecahkan Rekor Lagi

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bintang Arsenal berpaspor Jerman, Mesut Oezil, diprediksi kembali memecahkan rekor bersama armada Meriam London. Setelah menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal, Oezil sudah disodorkan kontrak baru dengan nilai fantastis.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Gelandang serang 27 tahun ini adalah pemain termahal sepanjang sejarah transfer Arsenal. Oezil didatangkan dari Real Madrid awal musim 2013/2014.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Kala itu,
The Gunners
menebus Oezil dari Madrid dengan mahar sebesar £42,4 juta, atau setara dengan Rp901 miliar (kurs saat ini). Eks pemain VfB Stuttgart ini menandatangani kontrak 5 tahun bersama Arsenal.


Kini, Arsenal dikabarkan menyodorkan kontrak baru untuk Oezil, juga dengan nilai fantastis. Dilansir media Italia,
Tutto Mercatto
, Arsenal menawarkan kontrak baru senilai £8,2 juta, atau senilai Rp175 miliar.


Jika terealisasi, Oezil sekali lagi akan memecahkan rekor sebagai pemain dengan kontrak tertinggi sepanjang sejarah klub.


Hadirnya Oezil dalam skuat besutan Arsene Wenger, ikut membantu menyudahi puasa gelar selama 1 dekade. Oezil ikut membawa Arsenal meraih 2 gelar Piala FA secara beruntun, musim 2013/2014 dan 2014/2015.


Memasuki tahun ketiganya bersama Arsenal, Oezil sudah mengemas 16 gol dalam 92 penampilannya di semua ajang kompetisi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya