Bela Mourinho, Henry Salahkan Pemain Chelsea

Legenda Arsenal, Thierry Henry
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Legenda Arsenal, Thierry Henry memiliki pendapat berbeda terkait keterpurukan Chelsea musim ini. Dia menilai, situasi buruk ini disebabkan performa buruk seluruh pemain, bukan pelatih.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Chelsea akhir pekan lalu kalah 1-2 dari Leicester City. Kekalahan ini membuat The Blues terpuruk ke peringkat 16 klasemen sementara, dengan hanya terpaut satu poin dari tim zona degradasi, Norwich City.
Henry: Arsenal Finis di Posisi 4 Premier League 2016-17


Banyak yang menganggap, keterpurukan Chelsa ini disebabkan sosok manajer Jose Mourinho. Alhasil, rumor pun mengemuka, jika pelatih asal Portugal itu bakal ditendang manajemen klub.


Namun, Henry menilai, kesalahan terbesar bukan ada di pundak Mourinho. Mantan pemain asal Prancis tersebut menyebut, para pemain yang harus disalahkan, karena rangkaian hasil buruk yang dialami.


"Konflik dengan dokter, Mourinho konflik dengan wasit. Saya selalu membela para pemain. Tapi maaf, kali ini situasinya karena kualitas tim," kata Henry seperti dilansir
Tribal Football
, Rabu 16 Desember 2015.


"Situasi ini terlihat seperti ini situasi sulit buat mereka. Anda bisa saja menyalahkan bosnya (Mourinho), tetapi saya juga berpikir di momen seperti ini, Anda juga bisa menyalahkan para pemain."


"Maaf, ini bukan bermaksud tidak menghormati klub lain. Tapi bagaimana bisa mereka kalah dari Bournemouth, Crystal Palace (dua tim papan bawah Premier League)?" lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya