De Gea Tepis Kabar Miring Soal Situasi Kamar Ganti MU

Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kiper utama Manchester United, David De Gea menepis kabar miring yang menyudutkan situasi internal klubnya. Dia menegaskan, tidak ada masalah yang terjadi dan tim dalam situasi kondusif.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir mereka. Termasuk di antaranya, kekalahan 1-2 MU dari wakli Jerman, Wolfsburg yang membuat MU tersingkir dari Liga Champons.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Rangkaian hasil buruk ini membuat MU diterpa rumor tidak sedap. Suasana kamar ganti MU dikabarkan sedang bergejolak. Sejumlah pemain senior MU kesal dengan gaya kepemimpinan manajer MU Louis van Gaal.


Para pemain senior dikabarkan frustrasi dengan startegi bermain dan metode pelatihan Van Gaal. Namun, De Gea menegaskan, kabar itu tidak benar. Dia menyatakan, seluruh pemain MU dalam suasana emosi yang bagus.


"Kondisi tim sangat luar biasa. Kondisi kamar ganti penuh kebersamaan dan solid. Kami semua para pemain juga penuh kegembiraan," kata De Gea kepada
Inside United
, seperti dilansir
Goal
.


"Dan saya pikir, kondisi ini sangat penting terhadap tim jika menginginkan pencapaian besar. Saya pikir, kami juga punya skuad muda yang tampil padu dengan baik di skuad ini," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya