Mentalitas Skuad MU Telah Merosot ke Titik Terendah

Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah mendapatkan hasil buruk secara beruntun mulai dari tersingkir dari Liga Champions diikuti kekalahan dari tim promosi, Bournemouth, mentalitas Manchester United akhirnya menghantam titik terendah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pesta jelang Natal akhirnya dibatalkan dan pelatih, Louis van Gaal, memberikan libur dua hari untuk skuadnya demi meningkatkan kembali mood para pemain. Tetapi, hal itu tak memberikan garansi.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pasalnya, menurut sumber dari dalam MU yang enggan disebutkan namanya pada Goal, kondisi mentalitas dalam skuad tim utama ini yang paling buruk selama ia berada di Carrington, markas latihan "Setan Merah".

Menurutnya, beberapa pemain bahkan sudah kehilangan hasrat untuk mengikuti filosofi Van Gaal. Sang pelatih memang tengah dalam tekanan setelah MU gagal menang dalam lima laga terakhir.

Para pemain akan mengikuti acara Natal klub yang biasa dilakukan tiap tahun, dan sudah tradisi kalau sang pelatih akan ikut menyajikan hidangan. Acara ini bisa digunakan Van Gaal untuk kembali mendapatkan hati anak asuhnya.

Jelang pertandingan menghadapi Norwich City di Old Trafford hari Sabtu, Van Gaal harus bertarung dengan ruang gantinya sendiri untuk meningkatkan atmosfer dalam tim MU. Hal tersebut sangat dibutuhkan untuk mengambalikan performa terbaik juara Liga Inggris sebanyak 20 kali itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya