Hadapi Krisis, Chelsea Minta Bantuan Shevchenko?

Ac Milan Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Krisis yang belum berhenti menghadang Chelsea membuat manajemen secepatnya mengambil langkah. Wacana yang mencuat, mereka akan mendatangkan Andriy Shevchenko.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sudah tentu bukan sebagai pemain, mengingat pria yang biasa disapa Sheva itu sudah pensiun sejak beberapa tahun silam. Diyakini, dia diminta kembali ke Stamford Bridge untuk menjabat direktur.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Menurut
Metro
, Sheva dalam beberapa kesempatan terlihat muncul di kandang Chelsea bersama sang bos, Roman Abramovich. Dari sana mulai berkembang isu mantan penyerang yang sempat ditransfer The Blues dari AC Milan dengan harga £30,8 juta itu akan diminta membantu mengatasi persoalan tim.


Tapi, situasinya menjadi menarik mengingat Sheva memiliki sejarah buruk dengan Jose Mourinho. Eks bomber timnas Ukraina itu disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang ikut mendesak The Special One meletakkan jabatan di Chelsea pada 2006.


Tapi, sebelum cerita ini bergulir semakin kencang, pihak Chelsea sudah menyampaikan bantahan. Steve Atkins selaku kepala humas klub menyatakan itu cuma omong kosong.


Chelsea kini berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League. Mereka baru mendulang 15 poin dalam 16 pertandingan yang telah dilakoni. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya