Lawan Arsenal, ManCity Harus Sejuta Persen Lebih Baik

Kiper Torino, Joe Hart.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Performa apik ditunjukkan Arsenal di dua laga terakhir Premier League.The Gunners selalu memetik 3 poin dan menempati posisi 2 klasemen sementara, hanya terpaut 2 poin dari Leicester City yang ada di puncak klasemen.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Namun, lawan berat akan dihadapi Arsenal di Emirates, Senin, 21 Desember 2015 (Selasa dini hari WIB). Mereka akan melawan Manchester City yang saat ini ada di posisi 3. Kiper The Citizens, Joe Hart berharap, timnya bisa mengerahkan segenap kemampuan saat bersua The Gunners.

"Kami harus satu juta persen lebih baik saat melawan Arsenal. Kami perlu melangkah maju. Kami bisa tampil luar biasa saat ingin seperti itu. Kami perlu tampil lebih konsisten. Itulah yang kami cari," ujar Hart seperti dilansir Soccerway.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Sepertinya kami perlu naga yang menerkam kami agar kami tampil bagus di luar kandang. Kami tahu apa yang kami punya di sini, dan kami frustrasi saat tak bisa tampil bagus. Musim ini masih panjang dan kami bisa meraih posisi yang lebih baik," ujarnya menambahkan.

ManCity memang belum bisa tampil konsisten di Premier League. Kalah dari Liverpool, menang lawan Southampton, tumbang dari Stoke City, lalu kembali menang saat berhadapan dengan Swansea City. Hart menilai, timnya kelelahan, namun enggan menjadikan hal itu sebagai alasan.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Kami mungkin kelelahan (saat melawan Swansea). Tapi, itu tak bisa jadi alasan. Saya tak akan menggunakan itu," ucap Hart.

"Kami berada di tempat bagus. Kami hanya perlu mulai tampil bagus seperti yang kami tahu, bahwa kami bisa," ujar kiper internasional Inggris ini.

ManCity saat ini ada di posisi 3 klasemen dengan 32 poin dari 16 laga. Armada Manuel Pellegrini tertinggal 1 poin dari Arsenal dan 3 poin dari Leicester City yang ada di puncak.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya