Tampil Stabil, Bojan Dibidik 4 Tim Besar Eropa

Pemain depan Stoke City, Bojan Krkic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Playmaker Stoke City, Bojan Krkic, kini tengah menanti kabar bahagia. Sebuah laporan media Spanyol menyebutkan bahwa mantan pemain Barcelona ini sedang menunggu datangnya pinangan dari 4 tim besar Eropa.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Bojan yang kini sedang memulai musim mengesankannya di Stadion Britannia, masih memiliki kontrak bersama Stoke City hingga 2018. Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Valencia adalah deretan klub yang menanti hijrahnya pemain 25 tahun tersebut.

Menurut laporan Sport, harga Bojan yang mencapai angka £15 juta masih masuk dalam "radar" keempat klub besar tersebut untuk dipertimbangkan direkrut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Aksi eks pemain AS Roma ini pun terbilang stabil dengan memainkan 12 kali laga musim ini di Premier League dan koleksi tiga gol. Bojan pun turut andil mengangkat Stoke merangkak naik ke posisi 11.

Seiring dengan bergabungnya Xherdan Shaqiri dan Marko Arnautovic, Bojan pun telah membantu mengubah performa Potters musim ini. Pekan ini, Stoke akan menjamu Crystal Palace dan membuka peluang mereka untuk bisa menembus posisi 10 besar. (art)

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016