Tak Gabung Madrid, De Gea Justru 'Bahagia'

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gagal bergabung ke Real Madrid tak membuat kiper Manchester United, David de Gea, frustasi. Mantan kiper Atletico Madrid ini justru mengaku bahagia bergabung dengan tim sekelas Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Saat tiba di Old Trafford pada 2011 lalu, kiper timnas Spanyol ini memang sempat mengalami masa sulit. Beberapa pengamat bahkan menyebutkan bahwa kiper ini terlalu 'lemah' untuk berkembang di Premier League.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu berhasil membalikkan keadaan itu dengan sukses menjelma sebagai salah satu kiper yang paling sulit dijinakkan di bawah mistar gawang.

"Saya merasa benar-benar baik sekarang. Bahkan saya merasa dalam performa terbaik selama karier saya," kata De Gea kepada Inside United.

De Gea sendiri mengaku masih terus berusaha untuk mewujudkan impiannya memberikan gelar demi gelar untuk Iblis Merah. "Saya dapat terus meningkatkan kualitas
kinerja untuk mencapai hasil tertinggi," tambah De Gea.

Di musim ini, De Gea telah mencatatkan sembilan clean sheet di semua kompetisi untuk The Red Devils. Kiprahnya di timnas Spanyol pun makin mentereng, dengan terus masuk skuad La Furia Roja.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022