Kesal, Dua Pemain Senior MU Protes Skema Formasi Van Gaal

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejumlah pemain senior Manchester United disebut-sebut telah berbicara di ruang ganti untuk mempertanyakan tentang taktik yang diusung Louis van Gaal. Desakan ini tak lain akibat kurang geregetnya penampilan armada Old Traffold yang juga membawa mereka tersingkir dari Liga Champions musim ini.

The Red Devils yang belum menuai kemenangan dari enam pertandingan di semua kompetisi. Sadar akan situasi buruk tersebut, sejumlah pihak tengah mempertanyakan formasi
sang manajer dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Sun membocorkan ada 2 pemain senior MU telah berbicara di ruang ganti setelah hasil imbang 1-1 atas Leicester City pada tanggal 28 November lalu. Meski tidak enggan menyebutkan siapakah dua nama pemain senior yang dimaksud, namun kabar ini tentunya sangat mengejutkan banyak kalangan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dengan nama besarnya, mereka mencoba mempertanyakan pendekatan Van Gaal dalam laga imbang tanpa gol kontra West Ham United seminggu kemudian.

Surat kabar itu mengklaim bahwa para pemain mengeluh tentang membosankan dan monotonnya gaya berlatih Van Gaal, dengan beberapa kejadian yang menunjukkan bahwa metode tersebut bahkan menyebabkan cedera otot.

Berdebatan hal ini menjadi makin pelik lagi ketika sekelompok penggemar bahkan marah dan menunggu bis rombongan tim untuk memprotes penampilan skuad MU setelah mereka kalah 1-2 di kandang Bournemouth pada Sabtu lalu.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022