‘Guardiola Sangat Harapkan Pinangan dari MU’

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - 
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Masa depan Josep Guardiola bersama Bayern Munich masih belum menemui kejelasan. Namun, disebut-sebut pelatih asal Spanyol tersebut sangat berharap bisa menangani Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kontrak Guardiola bersama Bayern Munich memang akan berakhir pada musim ini, dan kabarnya dia enggan memperpanjang kontraknya. Meskipun, baru pekan depan kejelasan masa depan Guardiola di Allianz Arena akan diumumkan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Disebut-sebut eks pelatih Barcelona itu menjadi incaran dari tim-tim asal Premier League, seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Tetapi, Graham Hunter yang merupakan pakar sepakbola Spanyol menyebut bila Guardiola sangat berharap pinangan dari MU.


"Bila ada kesempatan datang dalam perjalanannya, harapannya adalah mencoba di MU untuk bermacam alasan. Perpindahan Guardiola ke MU tak terjadi, tapi saat dia datang ke Manchester, kemudian dia melihat atmosfer Old Trafford dan para legendanya, dia akan merasa 'ini tempat tepat untuk saya',” kata Hunters.


"Guardiola berharap, suatu hari nanti untuk melatih Manchester United. Bila MU tak menginginkannya, itu menyedihkan," tuturnya, kepada
Radio BBC.


Hunter menambahkan, bila Setan Merah tetap mempercayai posisi kepelatihan kepada Louis van Gaal, Guardiola akan berlabuh ke ManCity. Klub yang juga dikabarkan tertarik memakai jasanya guna menggantikan peran Manuel Pellegrini.


"Guardiola ingin suatu hari nanti untuk melatih Manchester United. Bila MU tak menginginkannya, tentu, Manchester City bisa membujuknya," ujarnya. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya