Dipantau Tiga Tim Raksasa Eropa, Ini Keputusan Riyad Mahrez

Winger Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Walau tengah menjadi sorotan berkat aksi memukaunya di kancah Premier League,
Riyad Mahrez tampaknya telah menetapkan hatinya denganĀ akan tetap setia bersama
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Leicester City hingga akhir musim. Datangnya beberapa tawaran dari klub-klub mapan Eropa seolah belum menggoyahkan kesetiaannya untuk mengantarkan armada The Foxes ke level bergengsi persaingan musim ini.

Pemain Aljazair ini telah mencetak 11 gol dan menorehkan setidaknya tujuh assist di musim ini, yang mengantarnya banyak dihubungkan dengan sejumlah klub ternama.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu bersikeras bahwa kesetiaannya terhadap The Foxes akan tetap memberikan permainan terbaiknya bagi publik Stadion King Power, setidaknya hingga musim panas tahun depan.

"Yang terbaik bagi saya adalah bertahan sampai akhir musim. Saya punya enam bulan tersisa, tapi tak ada yang datang untuk mendapatkan saya. Leicester berusaha sangat keras untuk menahan saya. Saya bisa merasakan bahwa mereka ingin saya," kata Mahrez kepada RMC.

"Saya mengambil keputusan tanpa mengetahui budaya atau daerah. Itu risiko. Ketika Anda datang dari jauh dan berakhir diĀ Premier League itu membuat Anda bahagia. Saya senang bahwa saya bermain untuk Leicester," tutur mantan pemain Le Havre ini.

Barcelona, Manchester United, dan Arsenal adalah tim yang dikabarkan mulai berambisi menuntaskan minatnya untuk mendapatkan servis dari playmaker bertalenta besar itu. (art)
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016