Hiddink Ancam Posisi Mourinho di Chelsea

Guus Hiddink kembali tangani Timnas Belanda.
Sumber :
  • Bt.dk
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Posisi manajer Chelsea, Jose Mourinho semakin di ujung tanduk. Posisi The Blues yang semakin mendekati jurang degradasi membuat pemilik klub, Roman Abramovich, mulai gerah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut laporan
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
The Telegraph , Chelsea saat ini mengincar Guus Hiddink sebagai pelatih sementara. Manajer asal Belanda ini akan menangani John Terry dan kawan-kawan andai Mourinho benar-benar dipecat, sampai akhir musim ini.


Sebelumnya, Hiddink juga pernah dipercaya sebagai manajer interim atau sementara The Blues. Hal itu terjadi di musim 2008-09.


Saat itu, Hiddink menjadi suksesor Luiz Felipe Scolari yang dipecat. Hasilnya, mantan pelatih Korea Selatan dan Belanda ini mampu membawa The Blues menjuarai Piala FA.


Abramovich juga mulai membidik manajer anyar untuk menukangi The Blues di musim 2016-17 mendatang. Pilihan kuat rupanya akan jatuh pada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.


Simeone sudah mengenal dua pemain Chelsea. Thibaut Courtois dan Diego Costa sempat merasakan sentuhan Simeone sebelum berlabuh di Stamford Bridge. Hal ini bisa menjadi nilai plus untuk pelatih asal Argentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya