Sang Ayah Geram Hazard Disebut Pura-pura Cedera

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Ayah dari Eden Hazard, Thierry Hazard, geram dengan kabar yang menyatakan anaknya pura-pura cedera saat Chelsea melawan Leicester City. Menurutnya, Hazard memang benar-benar cedera.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam laga yang dimenangkan oleh Leicester dengan skor 2-1 tersebut, Hazard ditarik keluar pada menit 30 dan digantikan Pedro. Usai laga, pelatih Jose Mourinho mengatakan Hazard sendiri yang meminta diganti.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Sebab pemain berusia 24 tahun itu merasa tidak mampu melanjutkan laga karena cedera. Akan tetapi, beredar kabar bila hubungan Hazard dengan Mourinho memang tengah memburuk.


Seiring performa mantan pemain Lille tersebut yang alami penurunan. Namun, Thierry menegaskan bila anaknya memang mengalami masalah di bagian pinggul saat laga tersebut dan hubungannya dengan Mourinho pun masih baik saja.


"Ini adalah cerita yang dibuat-buat ketika situasi menjadi buruk. Apa Anda benar-benar berpikir Eden akan memalsukan cedera dalam laga yang begitu penting? Tidak, pinggulnya benar-benar cedera," kata Thierry, seperti dilansir
Express.


"Ia masih cukup kalem dalam hatinya. Setiap pemain memiliki periode sulit. Eden akan terus bekerja keras. Untuk Mourinho, ya. (Hubungan) mereka benar-benar masih sama,” sambungnya.


 Sang ayah juga belum tahu kapan Hazard bisa kembali merumput bersama The Blues yang kini terpuruk ke posisi 16 klasemen sementara Premier League.  "Sulit untuk memperkirakannya, tetapi mari berharap ia segera bermain lagi,” ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya