Stamford Bridge Gempar Dengar Chelsea Pecat Mourinho

Suporter Chelsea berikan dukungan buat Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Toby Myville
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Keputusan Chelsea memecat Jose Mourinho sepertinya tidak disambut baik oleh suporter The Blues. Stamford Bridge pun gempar mendengar kabar tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Mourinho resmi dicopot Chelsea dari posisi pelatih karena rentetan hasil buruk yang mereka tuai awal musim ini, dimana sang juara bertahan hanya berjarak satu poin saja dari zona degradasi.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Meski delapan bulan silam berhasil berikan gelar juara Premier League sekaligus amankan kontrak baru selama empat tahun, ternyata tak mampu hentikan bos Chelsea, Roman Abramovich, untuk memecat Mourinho.

Menurut Reuters, fans Chelsea yang mendengar kabar ini di luar Stamford Bridge tampak terkejut seakan tidak percaya. Menurut mereka, keputusan itu sangat gila bahkan untuk level Premier League sekalipun.

"Kami tidak bisa mempercayai ini," ujar salah satu fans di pub dekat Stamford Bridge. Mereka mengkritisi klub yang tak bisa menunjukan loyalitas pada Mourinho, meski sudah berikan tiga gelar Premier League dan sejumlah trofi lain dalam dua kesempatannya membesut Chelsea.

Yang tak kalah terkejut adalah pelatih Sunderland, Sam Allardyce, yang bakal menjadi lawan Chelsea pada akhir pekan ini. Menurutnya, Mourinho akan sangat dirindukan pecinta Premier League.

"Setidaknya, bisa dikatakan saya terkejut. Mereka pasti sudah punya pengganti kalau sampai putuskan mencopotnya sekarang," ujar pelatih berjuluk Big Sam itu seperti dilansir dari Reuters.

"Saya sedih melihat Jose pergi karena saya cukup mengenalnya dengan baik. Dia pelatih luar biasa dengan karakter hebat. Ini akan jadi kehilangan buat Premier League," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya