Mourinho Didepak, Fabregas Sampaikan Salam Perpisahan

Cesc Fabregas (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) ketika pelatih itu masih di Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kedekatan sosok Jose Mourinho dengan para pemain Chelsea tampaknya begitu melekat. Dan diakhir masa jabatannya saat ini, para penggawa The Blues pun terasa sangat kehilangan akan figur fenomenal tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Gelandang andalan, Cesc Fabregas secara terbuka telah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih yang sukses membawanya merengkuh trofi Premier League pertamanya musim lalu itu.

Mourinho yang sangat paham akan bakat dan potensi luar biasa Fabregas berhasil memboyongnya dari Barcelona guna mengajaknya kembali mencicipi sengitnya persaingan di kasta tertinggi Inggris tersebut.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Meski sebelumnya banyak dikabarkan Mourinho terlibat ketegangan dengan para pemain, namun bagi Fabregas figur Special One tetap menjadi panutannya. Ia pun menyempatkan untuk menyampaikan rasa terima kasih dan salam perpisahan dalam akun Instagram miliknya, @cescf4bregas.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

The Blues mengumumkan akhir kiprah Mourinho bersama armada Chelsea musim ini pada Kamis malam WIB demi mengangkat moril tim yang performanya terpuruk dengan terjerembab ke posisi 16 klasemen Premier League.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016