Belum Resmi Latih Chelsea, Hiddink Dapat Ucapan Selamat

Guus Hiddink kembali tangani Timnas Belanda.
Sumber :
  • Bt.dk

VIVA.co.id - Guus Hiddink dijagokan untuk menjadi pelatih anyar Chelsea, menggantikan posisi Jose Mourinho yang baru saja dipecat. Pelatih asal Belanda ini, kabarnya akan menjabat sebagai pelatih sementara, hingga akhir musim ini.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Chelsea, terkait penunjukkan Hiddink. Menariknya, Timnas Australia justru sudah terlebih dahulu memberikan ucapan selamat.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Mantan bos kami telah ditunjuk sebagai pelatih @ChelseaFC. Selamat Guus! #GoSocceroos," tulis akun resmi Timnas Australia, seperti dilansir Goal.

Sadar bisa menimbulkan kontroversi, ucapan selamat itu akhirnya dihapus. Hiddink memang tak asing dengan Timnas Australia. Pelatih 69 tahun ini menangani Socceroos pada 2005 hingga 2006.

Berkat polesan Hiddink, Australia berhasil melaju ke Piala Dunia 2006. Ini merupakan kali pertama sejak 1974. Tak hanya itu, Hiddink juga membawa Australia ke babak 16 besar Piala Dunia, yang merupakan prestasi terbaik Socceroos sepanjang sejarah.

Jika benar-benar ditunjuk Chelsea, ini akan menjadi comeback Hiddik, setelah 2009. Saat itu, dia juga menjabat manajer interim menggantikan posisi Luiz Felipe Scolari. The Blues sukses dibawanya menjuarai Piala FA. (asp)

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016