Para Pesaing Loyo, Saatnya Arsenal Juara Musim Ini

Striker Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Legenda Newcastle United Alan Shearer menilai, musim ini menjadi momentum bagus buat Arsenal ngotot memperebutkan gelar juara Premier League. Sebab, performa beberapa rival kuat sedang menurun.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan torehan 33 poin dari 16 laga. Hanya terpaut dua poin dari tim 'kuda hitam', Leicester City yang kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 35 poin.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Sementara performa tiga rival kuat sedang menurun. Seperti Manchester City yang turun ke posisi tiga setelah kalah dua kali dari empat laga terakhir. Sementara MU tidak pernah menang di tiga laga terakhir.


Sedangkan kondisi paling buruk dialami juara bertahan Chelsea. The Blues terpuruk di peringkat 16 klasemen dengan 15 poin. Dan Kamis kemarin, Chelsea baru saja memecat manajer mereka, Jose Mourinho.


"Arsenal, ini momen bagus buat mereka. Belum tentu ada kesempatan bagus seperti ini lagi di musim berikutnya. Mereka harus memaksimalkan situasi ini," kata Shearer seperti dilansir Soccerway, Jumat 18 Desember 2015.


"Saat ini, terlihat tidak ada klub yang bermain lebih baik dari Arsenal di Premier League. Pertahanan mereka memang masih meragukan, tapi mereka punya lini depan yang sulit dibendung," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya