Abramovich Juga Memperingatkan Pemain Chelsea

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich.
Sumber :
  • telegraph.co.uk
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemilik Chelsea Roman Abramovich hadir di lapangan latihan pada Jumat, 18 Desember 2015. Dia mengatakan pada skuad yang masih tanpa manajer, setelah dipecatnya Jose Mourinho, bahwa mereka harus meningkatkan performa.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mirror pada Sabtu, 19 Desember, Abramovich mengatakan dia tidak ingin memecat Mourinho. Tapi posisi klub yang hanya berselisih satu poin dari zona degradasi, telah membuat pelatih asal Portugal itu tidak mungkin dipertahankan.


Setelah memecat Mourinho, Abramovich menyebut para pemain harus bermain untuk masa depan mereka. Performa Chelsea harus membaik, atau nasib yang sama pada Mourinho akan terjadi juga pada mereka.


Ada beberapa pemain Chelsea yang diincar oleh klub lain. Diantaranya Oscar yang diminati Juventus, Jon Obi Mikel diincar Galatasaray, Eden Hazard dilirik Paris Saint-Germain. Sementara John Terry akan habis kontraknya musim ini.


Perombakan skuad diyakini bakal terjadi di Chelsea, seiring dengan keinginan Abramovich untuk merekrut manajer Atletico Madrid Diego Simeone. Pelatih Argentina itu dikabarkan bersedia, dengan syarat diberi kebebasan dalam menyusun skuadnya.


Sementara itu pemecatan Mourinho, telah memicu reaksi dari agennya, Jorge Mendes. Dia memperingatkan bahwa Chelsea akan menyesal, telah memecat pelatih berusia 52 tahun itu.


Mendes mengatakan setelah dipecat Chelsea pada 2007, Mourinho memberi respon dengan memenangkan treble bersama Inter Milan. "Mourinho tidak berhenti menjadi dirinya, dan dia masih pelatih terbaik di dunia."


"Ketika Mourinho meninggalkan Chelsea untuk pertama kalinya, dia menerima tantangan hebat dan melakukan apa yang dunia sepakbola sulit meyakininya. Menangani Inter dan memenangkan Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia," kata Mendes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya