Ini Reaksi Beckham Soal Rumor Mourinho Diminati MU

Gelandang serang Paris Saint-Germain, David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Manchester United David Beckham, enggan berspekulasi terkait masa depan mantan manajer Chelsea Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu diisukan akan didekati MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Beckham enggan berkomentar, karena posisi manajer MU saat ini masih ditempati Louis van Gaal. Sehingga, kurang pantas jika isu Mourinho bakal merapat ke Old Trafford terus digulirkan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Sejujurnya, kurang menghormati buat saya, jika mengomentari hal itu sekarang. Sebab, MU saat ini masih memiliki manajer," kata Beckham seperti dilansir
Skysports
, Sabtu 19 Desember 2015.


Seperti diberitakan sebelumnya, dengan status Mourinho yang menganggur saat ini, tampaknya bisa membuka peluang Setan Merah untuk melancarkan pendekatan, guna menangani skuad MU yang tengah terpuruk.


Pegolf Rory McIlroy yang juga suporter fanatik MU mengatakan, akan senang jika Mourinho menggantikan manajer MU saat ini, Louis van Gaal, dan menyambutnya di Old Trafford dengan tangan terbuka.


Sebelumnya, mantan gelandang Arsenal dan tim nasional Inggris, Paul Merson menyatakan bahwa dengan status Mourinho saat ini bisa menjadi situasi 'menggoda' untuk MU memboyongnya ke Old Traffold. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya