Everton Vs Leicester, Adu Tajam 3 Top Scorer Premier League

Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Laga seru akan tersaji dalam lanjutan Premier League, Sabtu 19 Desember 2015. Everton akan bersua dengan pemuncak klasemen, Leicester City di Goodison Park.

Ini menjadi laga menarik, karena mempertemukan tiga pemain paling tajam di Premier League. Kubu The Foxes punya Jamie Vardy dan Riyad Mahrez yang semakin ganas. Sementara itu, Everton mengandalkan ketajaman Romelu Lukaku.

Berikut profil singkat ketiga pemain tersebut:

3. Riyad Mahrez (Leicester City)

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Di posisi tiga top scorer Premier League, bercokol nama Riyad Mahrez. Meski bukan berposisi sebagai striker, winger internasional Aljazair ini sudah mengoleksi 11 gol dari 15 pertandingan.

Pemain Leicester City, Riyadh Mahrez

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Tak hanya rajin mencetak gol, Mahrez juga sering menjadi kreator gol yang diciptakan Leicester. Terbukti, sudah 7 assist dikoleksi pemain 24 tahun ini.

Kehebatan Mahrez terlihat dalam dua laga terakhir The Foxes. Di laga kontra Swansea City, dia sukses menorehkan hattrick yang membawa timnya menang telak 3-0 di Liberty Stadium.

Selanjutnya, giliran juara bertahan Chelsea yang dibuat mati kutu oleh Mahrez. Satu gol dan satu assist dicetaknya ke gawang The Blues, dan membawa The Foxes menang 2-1.



2. Romelu Lukaku (Everton)

Terbuang dari Chelsea, Lukaku akhirnya mampu menunjukkan sinarnya bersama Everton. 12 gol dari 16 pertandingan disumbangkan pemain internasional Belgia ini untuk The Toffees.

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

Striker Everton, Romelu Lukaku

Lukaku selalu mencetak gol di enam laga secara beruntun di Premier League. Bukan tak mungkin gawang Leicester menjadi korban selanjutnya Lukaku.

1. Jamie Vardy (Leicester City)

Ini dia pemain paling sensasional di Premier League musim ini. Jamie Vardy tercatat sebagai top scorer sementara, dengan raihan 15 gol dari 16 pertandingan.

Striker Leicester City, Jamie Vardy

Nama Vardy menjadi perbincangan usai mencetak gol dalam 11 laga beruntun. Itu melewati rekor yang sebelumnya dicatat legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Vardy absen mencetak gol saat Leicester menghajar Swansea City 3-0. Namun, dia kembali menemukan sentuhannya saat The Foxes menjungkalkan Chelsea 2-1 di King Power Stadium. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya