Terungkap, Pemain Muda Liverpool 3 Kali 'Ditampar' Klopp

Winger Liverpool, Jordon Ibe
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id - Sosok Juergen Klopp memang dikenal sebagai pribadi yang ramah. Tapi, terkadang, ia juga suka meledak dan meluapkan emosinya tanpa pikir panjang.

Hal ini rupanya jadi karakter yang sulit dihilangkan, meskipun saat ini ia sudah menjadi arsitek Liverpool. Winger muda The Reds, Jordon Ibe, mengungkap pernah 'ditampar' oleh pelatih eksentrik asal Jerman ini.

Pemain 20 tahun ini menceritakan bagaimana Klopp memadukan humor dan disiplin tinggi kepada para pemainnya, terutama kepada pemain muda.

"Dia melakukannya sebagai bentuk dorongan (kepada pemain muda), untuk membuat Anda melakukannya," ujar Ibe kepada The Independent.

"Dia menampar saya tiga atau empat kali, meskipun saya bukanlah (pemain) satu-satunya. (Nathaniel) Clyne juga. Saya pikir dia mendapatkan (hasil) terburuk setelah satu pertandingan. Ada enam detik Vine (sosial media). Anda seharusnya melihat wajah Clyney ini," imbuhnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pernyataan Ibe ini terbukti. Dalam akun Vine milik Jay Turner, tampak Klopp menampar Ibe usai laga kontra Tottenham Hotspur, Oktober lalu. Laga tersebut adalah laga perdana Klopp bersama Liverpool yang berkesudahan 0-0

Bukan hanya itu, Ibe juga mengungkap apa yang dikatakan sang pelatih, perihal karakternya yang sewaktu-waktu bisa meledak.

"Dia mengatakan kepada kami di awal, bahwa dia punya sesuatu dalam dirinya. Dia bisa menjadi seperti setan. Itulah kata yang digunakannya, 'setan', kata Ibe. (one)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024