LIVEMATCH: Susunan Pemain Chelsea Vs Sunderland

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Chelsea untuk kali pertama akan melakoni laga tanpa Jose Mourinho, yang dipecat manajemen klub. The Blues menjamu Sunderland di pekan ke-17 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu 19 Desember 2015 WIB.

Dalam laga ini, Chelsea yang sudah memastikan Guus Hiddink sebagai caretaker hingga akhir musim, masih akan memplot Steve Holland sebagai pelatih pendamping tim.

Meligat komposisi pemain, armada London Barat tampil dengan kekuatan terbaiknya. Tercatat, hanya satu nama yakni, Eden Hazard, yang tak bisa diturunkan lantaran mengalami cedera panggul.

Selebihnya, Diego Costa, Oscar, Pedro Rodriguez, Willian, dan Cesc Fabregas, akan menjadi motor Chelsea untuk mendulang gol dalam laga ini.

Di kubu Sunderland, pelatih Sam Allardyce kembali menurunkan Jack Rodwell yang baru pulih dari cedera. Bersama Rodwell di lini depan, akan ada penyerang veteran, Jermain Defoe, dan Ola Toivonen.

Chelsea jelas harus memenangkan laga ini, untuk menjauh dari zona degradasi. Pun dengan Sunderland, yang kini berada di posisi dua terbawah.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses LIVEMATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan pemain:

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Branislav Ivanovic, John Terry, Nemanja Matic, Willian, Cesc Fabregas, Oscar, Pedro Rodriguez, Diego Costa

Sunderland:
Costel Pantilimon (gk); Patrick van Aanholt, Billy Jones, Younes Kaboul, Sebastian Coates, John O'Shea, Duncan Watmore, Yann M'Vila, Jack Rodwell, Jermain Defoe, Ola Toivonen.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016