LIVE MATCH: Norwich Ungguli MU di Babak I

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Norwich untuk sementara unggul 1-0 atas Manchester United, dalam pertandingan Premier League di Old Trafford pada Sabtu, 19 November 2015. Cameron Jerome sukses mencetak gol pada menit 38.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kubu Louis van Gaal yang coba bangkit dari hasil negatif dalam lima pertandingan terakhir, sebenarnya tampil agresif di awal laga. Namun, Norwich berhasil beberapa kali melakukan serangan balik, yang membangun kepercayaan diri mereka.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Beberapa kali Manchester United memperoleh kesempatan, melalui Wayne Rooney yang menjalani laga ke-500 malam ini. Gol yang dibuat striker timnas Inggris itu pada menit 10 dianulir, karena sudah lebih dulu offside.


Rooney kembali memperoleh peluang lima menit kemudian. Dia menerima umpan bagus dari Juan Mata, tapi gagal membuatnya jadi gol. Giliran Memphis Depay menyia-nyiakan kesempatan di menit 28.


Rooney memberikan operan pada sayap asal Belanda itu yang menendang bola melenceng dari gawang. Para pemain MU terlihat berusaha keras membalas gol Norwich, namun gagal membuat gol penyeimbang hingga babak pertama berakhir.


Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses LIVEMATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain
Manchester United:
David De Gea (gk); Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind, Michael Carrick, Juan Mata, Ashley Young, Marouane Fellaini, Wayne Rooney, Memphis Depay, Anthony martial

Norwich City: Declan Rudd (gk); Sebastien Bassong, Martin Olsson, Russell Martin, Ryan Bennet, Robbie Brady, Wes Hoolahan, Alexander Tettey, Gary O'Neil, Nathan Redmond, Cameron Jerome.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya