LIVE MATCH: Mahrez Kembali Bobol Gawang Everton

Pelatih dan pemain Leicester City, Claudio Ranier dan Riyad Mahrez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Leicester City kembali unggul atas Everton di babak kedua, pada Sabtu, 19 Desember 2015. Riyad Mahrez membuat gol keduanya melalui titik putih pada menit 64, setelah pelanggaran terhadap Jamie Vardy.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Permainan di awal babak kedua berjalan datar, tanpa ada upaya berarti dari kedua tim untuk mengancam lawan. Baru pada menit 53 Everton memulai serangan, melalui Gerarad Deulofeu yang coba memberikan umpan silang.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Leicester membuat frustasi suporter tuan rumah, dengan berusaha mendominasi penguasan bola di wilayah Everton. Jamie Vardy beberapa kali merepotkan pertahanan Everton, dengan kecepatan larinya ke arah gawang.


Ramiro Funes-Mori kembali menjadi penyebab terjadinya gol untuk Leicester, dengan melakukan pelanggaran pada Jamie Vardy pada menit 61. Wasit pun memberi hadiah penalti, yang sukses dieksekusi Riyad Mahrez di menit 64.


Setelah tertinggal lebih dulu di babak pertama, Romelu Lukaku sukses mencetak gol balasan, lima menit setelah Riyad Mahrez mencetak gol dari penalti pada menit 27.


Tom Cleverly memberikan bola pada Ross Barkley, yang gagal mencetak gol. Danny Simpson menepis bola, yang malah mengarah pada Lukaku. Top scorer Everton itu pun sukses menambah daftar golnya di menit 32.


Bermain di kandang, Everton mendominasi penguasaan bola sejak menit awal. Namun para pemain Leicester, terlihat penuh semangat untuk menutup pergerakan tuan rumah.


Wasilewski memperlihatkan ketangguhan di lini belakang Leicester. Dia sukses memotong umpan Ross Barkley, kepada Arouna Kone yang telah melewati barisan pertahan di menit enam.


Pertunjukkan pertama bintang Leicester, Riyad Mahrez, terjadi pada menit delapan. Gelandang timnas Aljazair itu memberikan umpan terukur pada Christian Fuchs, yang meneruskan bola ke kotak penalti.


Namun Funes Mori sukses menepis bola dengan sundulan. Top scorer Premier League Jamie Vardy, berusaha memberikan assist pada Shinji Okazakidi menit 11, namun sepakannya tidak berhasil mengarah ke gawang.


Kedua tim gagal mendominasi penguasaan bola, bahkan terlihat terlalu mudah kehilangan bola. Terjadi beberapa tekel keras, seperti yang dilakukan Romelu Lukaku pada Fuchs dimenit 15.


Memasuki menit ke-20 Leicester kembali memperlihatkan karakter permainan mereka, yang lebih mengandalkan serangan balik. Okazaki melakukan terobosan dari sayap kanan, namun berhasil dihentikan oleh gelandang Everton.


Giliran Everton yang memperoleh kesempatan menit 25. Deulogeu yang menerima umpan Lukaku di sayap kanan, meneruskan bola pada Ross Barkley di depan gawang. Tapi tendangan gelandang timnas Inggris itu melenceng dari gawang.


Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses LIVEMATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan pemain:

Everton: Tim Howard; Leighton Baines, John Stones, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori; Arouna Kone, Tom Cleverley, Gareth Barry, Gerard Deulofeu, Ross Barkley; Romelu Lukaku

Leicester: Kasper Schmeichel; Wes Morgan, Danny Simpson, Marcin Wasilewski, Christian Fuchs; Andy King, Marc Albrighton, Ngolo Kante, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya