Chelsea Sukses Raih Kemenangan Tanpa Mourinho

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tiga gol dicetak Chelsea dalam laga melawan Sunderland, pada Sabtu, 19 Desember 2015. Para pemain Chelsea seolah kembali menjadi skuad menakutkan, dalam pertandingan pertama tanpa Jose Mourinho.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Ivanovic mencetak gol pertama di menit kelima. Dia menyambut sepak pojok Willian dengan sundulan, yang bersarang ke pojok kiri gawang. Pedro menyusul delapan menit kemudian dengan gol kedua.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Mantan bintang Barcelona yang tidak lagi bersinar, itu setelah debutnya yang sukses di awal musim, menyambut bola liar dan menendang keras ke pojok kanan gawang.


Chelsea menambah gol ketiga lewat Oscar pada menit 50 melalui penalti, setelah terjadi pelanggaran terhadap Willian. Satu-satunya gol balasan Sunderland dibuat Fabio Borini pada menit 53.


Para pemain Chelsea seolah tampil dengan semangat baru, dalam laga di Stamford Bridge. Berkali-kali mereka memberikan ancaman di sepanjang babak pertama dan kedua, sehingga sukses membungkam kritik dari suporter.


Pada awal laga, para pemain Chelsea mendapat cemooh dari pendukung saat memasuki lapangan. Mereka menumpah kekecewaan, atas dipecatnya Jose Mourinho pada Kamis, 17 Desember.


Para pendukung tetap merasa semestinya Chelsea mempertahankan Mourinho, karena performa buruk Blues dianggap sebagai kesalahan para pemain. Nyanyian dukungan untuk Mourinho, terdengar setidaknya hingga lima belas menit laga berjalan.


Beberapa spanduk terlihat dibawa suporter Chelsea, yang isinya menyerang beberapa pemain. Diantaranya spanduk bertuliskan: "Tiga Tikus - Hazard, Cesc, Costa." Terdapat juga sejumlah spanduk, dengan isi yang tidak kalah tajam.


Namun atmosfer seusai laga, sangat berubah dibandingkan pada awal pertandingan. Laga pertama tanpa Mourinho, seolah turut menjadi kesempatan bagi para pemberontak di Chelsea untuk membuktikan diri.


Susunan pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Branislav Ivanovic, John Terry, Nemanja Matic, Willian, Cesc Fabregas, Oscar, Pedro Rodriguez, Diego Costa

Sunderland:
Costel Pantilimon (gk); Patrick van Aanholt, Billy Jones, Younes Kaboul, Sebastian Coates, John O'Shea, Duncan Watmore, Yann M'Vila, Jack Rodwell, Jermain Defoe, Ola Toivonen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya