MU Kalah Lagi, Nama Mourinho Bergema di Old Trafford

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jelang laga melawan Norwich di Old Trafford, Sabtu, 19 Desember 2015, Louis van Gaal menyerukan pada suporter untuk memperlihatkan keyakinan pada tim. Namun kalah 1-2 dari tim penghuni zona degradasi, membuat harapan Van Gaal lebih sulit lagi terwujud.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Minggu, 20 Desember, setelah Cameron Jerome dan Tettey mencetak dua gol bagi Norwich, kepercayaan pendukung MU seperti telah hilang sepenuhnya. Sebagian besar kini hanya berharap, pelatih asal Belanda itu segera dipecat.


Hal yang paling menarik dari laga MU vs Norwich, adalah terdengarnya nama Jose Mourinho selama laga. Setelah pelatih asal Portugal itu dipecat Chelsea pada Kamis, 17 Desember, cuitan memang sudah bermunculan dari suporter Setan Merah di Twitter.


Mereka berharap Mourinho akan berlabuh di Old Trafford menggantikan Van Gaal. Dikutip dari
BBC Sport
, harapan itu beranjak menjadi suara, yang diteriakkan sejumlah pendukung Setan Merah di Theatre of Dreams, setelah kekalahan memalukan klub kesayangan mereka dari Norwich.


Agen Mourinho dalam pernyatan, menyebut kliennya tidak akan beristirahat setelah dipecat Chelsea. "Dia tidak lelah, dia tidak butuh istirahat. Dia sangat positif dan siap untuk menatap ke depan," kata wakilnya di CAA Sports.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya