Van Gaal Berkomentar Seperti Mourinho, Pertanda Buruk?

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dikalahkan Norwich dengan skor 1-2 di Old Trafford, Sabtu, 19 Desember 2015. Seusai pertandingan Louis van Gaal mengatakan, tidak tahu apakah masih akan diberi waktu untuk membalikkan situasi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Minggu, 20 Desember, ucapan pelatih asal Belanda, itu mengingatkan pada komentar Jose Mourinho, setelah Chelsea dikalahkan Leicester City pada Selasa, 15 Desember lalu.


Ketika Mourinho mengatakan, hanya berharap pemilik klub masih ingin mempertahankannya. Dua hari kemudian pada Kamis, 17 Desember, Roman Abramovic memutuskan untuk mendepaknya dari Stamford Bridge untuk kedua kali.


Setan Merah memang tidak memiliki kebiasaan, untuk memecat manajer pada paruh musim. Namun performa klub tidak kunjung membaik, MU juga telah terlempar dari posisi empat besar oleh Tottenham Hotspur.


"Itu tidak tergantung pada saya, tapi kita akan lihat. Itulah dunia sepakbola. Saya tahu itu, dewan direksi saya tahu itu, para pemain saya tahu. Kami tidak terbiasa dengan itu, karena biasanya kami menang, jadi ini adalah periode yang sulit," kata Van Gaal.


Beberapa pekan lalu Van Gaal kerap mengkritik para pemain, terutama lini depan yang disebutnya tidak memiliki ketajaman untuk menuntaskan peluang. Namun kini dia menyuarakan hal berbeda.


"Kami kalah tiga pertandingan beruntun, jadi itu tidak banyak terjadi pada MU. Kami tidak dapat menerima itu, dan itulah mengapa saya harus mengulangi, kami harus tetap bersama dan yakin dengan diri kami," ucap Van Gaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya