Tolak Tawaran AS Roma, Mourinho Kirim Utusan ke Old Trafford

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jose Mourinho telah mengumumkan, keinginannya untuk kembali menangani klub, setelah dipecat oleh Chelsea pada Kamis, 17 Desember 2015. Namun pelatih asal Portugal, itu dilaporkan telah menolak tawaran dari AS Roma.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Minggu, 20 Desember, rumor muncul bahwa Mourinho sedang menaruh perhatian pada kursi panas di Manchester United. Terutama MU kembali dikalahkan tim promosi Norwich City pada Sabtu, 19 Desember di Old Trafford.


MU kini sudah tercatat enam kali gagal meraih kemenangan. Setan Merah juga terdepak dari empat besar Premier League, digantikan oleh Tottenham Hotspur yang memenangkan pertandingan melawan Southampton.


Mourinho pernah menyatakan secara terbuka, ketertarikannya untuk menangani MU. Dikutip dari Metro, Mourinho telah mengirim utusannya, untuk memulai pembicaraan dengan MU, menjajaki peluang untuk menggantikan Van Gaal.


Manajer Bayern Munich Pep Guardiola, diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya di Jerman. Dia disebut telah membuat kesepakatan, untuk menangani Manchester City musim depan.


Kepindahan Guardiola ke ManCity, diyakini dapat membuat suporter Setan Merah frustasi, membayangkan timpangnya persaingan diantara dua rival sekota itu musim depan. Sebagian sudah menyuarakan desakan untuk memecat Van Gaal.


Wacana untuk menjadikan Mourinho sebagai manajer MU selanjutnya, juga telah menyebar melalui media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya