Pellegrini Ingin Guardiola Tangani ManCity

Bos Manchester City Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Masa depan Pep Guardiola hingga sekarang masih menjadi teka-teki. Setelah dipastikan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim 2015/16, Guardiola belum memastikan klub mana yang akan menjadi pelabuhan karier barunya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Beberapa klub dikaitkan dengan Guardiola belakangan ini. Manchester City menjadi klub terkuat yang diisukan akan dijajaki Guardiola pada musim panas 2016 nanti. Bahkan, kabarnya sudah ada kesepakatan informal antara Guardiola dan ManCity.

Isu ini ditanggapi oleh manajer ManCity, Manuel Pellegrini. Pria asal Chile ini berharap, Guardiola bisa duduk di kursi manajer The Citizens. "Saya tak bisa bicara banyak soal Pep. Tapi, saya bisa mengatakan bahwa manajer terbaik pasti mau bekerja di Premier League," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

"Suatu saat nanti, saya yakin Pep bekerja di sini (ManCity). Saya cinta klub ini dan sangat peduli dengan masa depan klub," ujarnya menambahkan.

Musim ini, posisi Pellegrini sebenarnya sedang tak bagus. Performa ManCity yang tak stabil membuat beberapa pihak mendesak manajemen klub untuk menggantinya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Namun Pellegrini enggan menanggapi hal itu. Meraih gelar, disebutnya, adalah fokusnya di ManCity saat ini. "Ketika ditanya soal masa depan, saya tak tahu. Memang, raihan gelar akan mempengaruhi masa depan saya di klub ini."

(mus)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016