Kerja Keras Leicester City Sudahi Tren Buruk 3 Dekade

Winger Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, merasa kemenangan atas Everton hari Sabtu kemarin adalah laga paling berat yang dijalani oleh sang "tim kuda hitam" sepanjang musim ini.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester
Leicester kembali meneruskan tren positif mereka setelah menang 3-2 atas Everton di Goodison Park. Dua gol Mahrez ditambah satu milik Shinji Okazaki kembali menempatkan The Foxes di puncak klasemen Premier League.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola
Mahrez pun mengatakan, kalau kemenangan semalam menjadi laga tandang paling sulit yang pernah dilewati. Tim asuhan Claudio Ranieri itu memang dipaksa bekerja ekstra keras.

"Tadi adalah pertandingan yang sulit, saya pikir laga tandang paling sulit yang kami jalani musim ini," ujar Mahrez pada Sky Sports.

"Kami menang 3-2, mereka tidak dapat banyak peluang, tapi mereka menguasai bola."

"Saya pikir kami bertahan dengan baik dan pantas menang. Mereka bilang kami tak pernah menang dalam 30 tahun, jadi ini kemenangan menyenangkan buat klub dan fans. Saya sangat senang," ujarnya menambahkan.

Dengan kemenangan semalam, Leicester saat ini mengumpulkan 38 poin dari 17 pertandingan, unggul lima poin dari Arsenal yang baru akan bermain malam nanti melawan Manchester City.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya